Amici Jogja. Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer


Written By Miko setyo on Senin, 26 Januari 2015 | 07.23


Wisata Trail Jogja merupakan wisata yang baru digandrungi oleh anak muda khususnya mereka yang senang dunia motocross. Dan wisata trail ini memberikan segi positif untuk mereka karena banyak mengurangi ugal-ugalan berkendara anak muda di jalan.
Wisata Trail Jogja adalah perpaduan wisata, olahraga dan petualang yang disuguhkan menjadi satu paket. Hal yang sangat menarik dan dianggap seru pada Wisata Trail adalah ketika kita bisa menaklukan setiap tantangan yang disuguhkan oleh alam itu sendiri, baik tanjakan batu, bentangan kayu, pasir, air, gundukan tanah, gorong-gorong, dan masih banyak lagi. Kelihaian kita dalam management riding serta skill yang memadai sangat dibutuhkan di sini. Jangan pernah kaget jika motor harus sliding, standing, dan jumping itu semua adalah warna dari permainan Wisata Trail.
Wisata Trail ini mengajarkan berbagai hal dalam kehidupan, seperti sabar, gigih, pantang menyerah, saling tolong menolong. Semua itu diajarkan secara tidak langsung saat kita menaklukan setiap tantangan yang ada di track mulai dari start sampai finish. Jika itu dilakukan bersama teman, sahabat, ataupun sanak keluarga, maka hubungan itu akan semakin erat dengan Wisata Trail Jogja.
Ada 3 kategori Wisata Trail Jogja
– Fun Trail (Special Family Trip)
– Fun Adventure Trail
– Extreem Adventure Trail
Pilihan Jalur Wisata Trail Jogja
– Jalur Pantai Depok
– Jalur Gunung Merapi
– Jakur Keteb Pass Magelang
– Jalur Air Terjun Sri Gethuk
Fasilitas Wisata Trail Jogja
– Motorcross
– Helm
– Sepatu
– Kaos Tangan
– Jersey
– Guide
Harga Wisata Trail Jogja
– Fun Trail : 400.000/person
– Fun Adventure: 600.000/person
– Extreem : 900.000/person
Selama Wisata Trail ini berlangsung kalian semua akan didampingi Guide dan sweaper yang sudah profesional, serta photographer yang akan selalu setia mengabadikan setiap moment.
Amici Fun Adventure Jogja
Cp: 085643532198 / BB: 7b766252
===
Gallery Wisata Trail Jogja
Berikut merupakan kumpulan gambar para sahabat-sahabat yang telah mencoba Paket Wisata Trail Jogja dengan jalur Merapi yang menempuh waktu -/+6 jam dan telah saya buat kolase nya. Buat Sahabat lain yang ada di luar Jogja mana lagi ini yang mau menjajal wisata adrenalin jogja, masih banyak lo track yang lainnya. ada jalur Keteb Pass Magelang, Pantai Depok Bantul, Air Terjun Sri Gethuk.

Gallery Wisata Trail Jogja saat bersama Mas Aris Group dari Solo


Gallery Wisata Trail Jogja bersama Alumni Assalam


Amici Adventure Jogja
post by : jack miko
fanspage FB: https://id-id.facebook.com/sewamotorjogja
twitter : @amicirentalmoto | @LiburanXJogja



0 komentar:

Posting Komentar