Amici Jogja. Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer


Written By Miko setyo on Senin, 26 Januari 2015 | 06.04

Rental Mobil Jogja


Rental Mobil Jogja kini menjadi sub usaha di Amici Rental Motor Jogja. Ini dilakukan karena mulai banyaknya permintaan dari para pelanggan Amici yang sering menanyakan jasa Rental Mobil Jogja ketika mereka datang bersama keluarga, kunjungan kerja, meeting client, atau wisata saat musim hujan.
Untuk memenuhi permintaan tersebut maka Amici Rental Mobil Jogja kami hadirkan dengan unit armada yang baru dengan berbagai variant, mulai dari all new avanza sampai Toyota Innova. Ini kami lakukan supaya para sahabat memiliki pilihan dan dapatkan menentukan mobil mana yang pantas untuk dipakai saat berkunjung ke Jogja. Jikalau hanya wisata keluarga bisa memilih Rental Mobil All New Avanza, sedangkan untuk kunjungan kerja bisa memilihToyota Kijang Innova ataupun Toyota Fortuner. dan untuk para sahabat yang ingin datang ke jogja bersama rombongan 9-10 orang, kami juga sudah menyiapkan mobil yang bisa menampung kalian semua untuk menikmati wisata di Jogja dengan Rental Mobil Elf.
So, para sahabat nggak perlu bingung untuk memilih mobil di Amici Rental Mobil Jogja, banyak pilihan, mobil jenis baru, budget bersahabat. Untuk picture Jenis Mobil sahabat semua bisa view di menu Rental Mobil.

Toyota Avanza

Toyota AvanzaIDR 400.000/halfday (car+driver)IDR 500.000/fullday (car+driver)
Toyota Inova

Toyota InovaIDR 500.000/halfday (car+driver)IDR 600.000/fullday (car+driver)

Suzuki Ertiga

Suzuki ErtigaIDR 400.000/halfday (car+driver)IDR 500.000/fullday (car+driver)
Toyota Fortuner

Toyota FortunerIDR 2.000.000/fullday (car+driver)
Amici Rental Mobilpost by : jack mikoofficial web : http://rentmotorjogja.comautor blog : http://rentmotorjogjakarta.wordpress.com | https://amicirentalmotor.wordpress.comfanspage FB: https://id-id.facebook.com/sewamotorjogjatwitter : @amicirentalmoto | @LiburanXJogja



0 komentar:

Posting Komentar