Amici Jogja. Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer


Written By Miko setyo on Rabu, 25 Februari 2015 | 22.11

Pantai Nglambor pantai yang sering terlewatkan oleh kalian para Backpacker, Traveler dan Lover Beach. Pantai ini terletak diantara Pantai Jogan dan Pantai Siung. Dari kalian semua pasti sudah gak asing dengan kedua pantai tersebut Pantai Siung Surganya Para Climber's, Pantai Jogan Surganya para hunter waterfall, Nah di Pantai Nglambor surganya para Snorkler.
Seperti biasa Trip kali ini bersama teman-teman Rent&Tour lainnya Amici Rent&Adventure, Andies Rent, Senja Wisata, Obka Tour, Serayu Trans, Jogja Wisata, Transmojo Tour dan DolanYog.com

Perjalanan dari Jogja menuju Pantai Nglambor -/+ bisa ditempuh 1,5-2jam akses jalan mudah, penunjuk arah pun sudah tergolong baik, jadi gak perlu takut kesasar dan bingung tanya kesana kemari.
Start kali ini tidak seperti biasanya. Siang hari kita baru bisa berangkat, maklum harus tugas negara dulu. Kumpulah kita semua di Rogo Trans, untuk prepare dan menunggu yang lain datang. Setelah kumpul semua barulah kita berangkat dengan motor andalan kita, apalagi kalau bukan Yamaha X-Ride, motor matic dual purpose yang memang asik dan diperuntukan khusus untuk wisata dengan jalur semi offroad.


Karena memang akses dan penunjuk jalan yang mudah, tibalah kita di Pantai Nglambor Gunungkidul. Saat kita sampai di Pintu kedatangan Pantai Nglambor kita sudah disuguhkan nuansa Landscape yang begitu menawan Pantai Nglambor. Seperti biasa kamera langsung keluar dan jeprat-jepret. Baru motor kita titipkan di parkiran, selanjutnya down track menuju bibir pantai nglambor.
Sesampainya di bibir pantai kita langsung menghampiri gubuk penjaga pantai, dan tanya sewa alat snorkle. Dan ternyata gak mahal Sob, sewa snorkle,pelampung, dan sepatu karet cuma Rp 50.000
Tapi disini kita dibatasi untuk ke laut ber snorkling ria cuma boleh 10 orang, dan ini bagus menurut saya, tujuannya untuk tetap terjaga kelestarian laut nglambor.

GPL sob setelah kita sewa peralatan untuk Snorkling bergegas kita Swiming menjauh dari bibir pantai untuk segera ber Snorkling Ria menikmati Keindahan dasar laut, dan saatnya kita photo-photo Sob hehe tetep aja narsis.
Oh iya Sob kata penjaganya Moment terbaik Snorkling di Pantai Nglambor itu siang hari, jangan takut gosong sob pakelah Sunblock UV 70 setidaknya bisa melindungi kulitmu tidak langsung terbakar. Biasanya ni cewek yang pada takut hitam, hitam itu exotic lho ladies. Contoh saja Nadine Candrawinata, Medina Kamil, Riyani Djankaru, mereka gak takut hitam.




Dan tetap satu pesan kita semua untuk para wisatawan jagalah kebersihan alam mu, Karena Tuhan telah memberikan anugrah keindahan alam ini kepada kita semua. Video Pantai Nglambor

"Cintaku Tak Sebatas Kata untuk Negriku Indonesia"

Amici Rent&Adventure
Post by      : Jack Miko
Official      : http://rentmotorjogja.com
Autor blog : http://rentmotorjogjakarta.wordpress.com
Twitter       : @amicirentalmoto | @LiburanXJogja

0 komentar:

Posting Komentar