Amici Jogja. Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer


Written By Miko setyo on Senin, 26 Januari 2015 | 07.07



Amici Rental Motor Jogja kini membuka Paket Wisata Adventure JogjaPaket Wisata Adventure memang ditujukan untuk para wisatawan yang memiliki jiwa petualang. Paket Wisata Adventure yang kita suguhkan sangat menguji adrenalin kalian, dan bahkan bisa membuat kalian ketagihan. Karena Wisata Adventure kita memiliki tahapan kelas mulai dari Fun, advance, sampai extreem.
Pilihan Paket Wisata Adventure yang kita suguhkan untuk kalian ada berbagai macam jenis wisata adventure.
1. Trail Motocross
Paket Wisata Adventure ini menjelajahi sudut offroad jogja dengan menggunakan motocross. Melewati setiap rintangan yang memaksa kita harus mampu mengontrol bukaan gas, kopling, rem, dan gerakan motor. Management Riding haruslah baik dan mampu membuat kita sabar dan take action secara tepat. Kalian akan bersorak sorai ketika mampu melewati setiap momentum challange yang cukup rumit.
2. Kayaking/Canoeing
Paket Wisata Adventure ini menjelajahi sungai di selokan mataram yang mempunyai nilai histori tinggi di Jogja dengan menggunakan Kayak. Kayak ini adalah perahu yang dikendalikan oleh satu orang di dalamnya. Disini kita bisa melihat sudut kota Jogja dari sisi lain berkeliling dan menikmati sunyinya Jogja.
3. Caving di Goa Cokro
Paket Wisata Adventure ini merupakan yang paling tidak menguras energi karena kita tinggal mengikuti operator dan melihat pemandangan indah di dalam goa. Kita bisa melihat stalaktit dan stalakmit yang begitu luar biasa indahnya, bahkan cahaya surga yang begitu keren dari dalam goa, karena cahaya itu masuk dari lubang kecil goa yang terdapat di atas goa. Yang paling seru di sini adalah bagaimana kita masuk dan keluar dari goanya yaitu dengan SRT ( Single Rope Technique ).
4. Downhill MTB
Paket Wisata Adventure Downhill MTB ini merupakan wisata yang paling menguras tenaga dan mengasah skill bersepeda. Wisata ini sangat khusus untuk para pecinta sepeda karena biasanya mereka sudah sering bersepeda 1-2x dalam seminggu jadi fisiknya pun sudah terjaga dan siap. Sesuai dengan Judulnya Downhill MTB maka wisata ini memang menuruni bukit dengan berbagai rintangan yang nggak bisa kita tebak, walaupun sudah mengikuti jalur yang tersedia. Jump&sliding akan selalu bersahabat dengan kita mulai dari start sampai finish.
Paket Wisata Adventure untuk kelas Fun atau Beginer telah kami uji dan aman buat kalian yang ingin mencoba berpetualang menguji adrenalin di Jogja. Paket Wisata Adventure kita sangat cocok untuk para mahasiswa, organisasi, office gatering, Hotel, dan Yayasan.
So Ingin berwisata yang berbeda, wisata adventure adalah jawaban yang terbaik buat kalian semua.
Let’s Adventure & Test Your Adrenaline.

Amici Adventure Jogja
post by : jack miko
fanspage FB: https://id-id.facebook.com/sewamotorjogja
twitter : @amicirentalmoto | @LiburanXJogja

0 komentar:

Posting Komentar